PicPanda.com
PicPanda.com
PicPanda.com
Berbagi Tanpa Banyak Basa Basi: Domain Gratis dan Gratisan...

Jumat, 16 Oktober 2009

Domain Gratis dan Gratisan...


Buat anda yang sering Otak atik, bongkar pasang, (ato apalah namanya) blog pasti sudah tidak asing dengan domain gratisan yg banyak beredar luas seperti ".co.cc"
Kali ini saya hanya sharing-kan buat anda yg ingin dan atau belum tahu domain gratisan yg lain, silahkan kunjungi www.unonic.com, karena di alamat tersebut disediakan puluhan domain gratis yang bisa anda dapatkan untuk menggantikan nama blog anda seolah2 seperti website komersil lainnya.
Caranya pun sangat mudah, tinggal isikan email dan alamat blog, anda bisa memesan domain yg anda inginkan tanpa memerlukan pengaturan lagi di blog anda. Dan hebatnya nama blog lama anda tetap masih bisa dipergunakan. Pingin??Langsung aja di praktekkan!!!

Buat domain gratisan lokal, ada baiknya anda mencoba www.if.co.id, dan anda bisa memesan domain dengan akhiran ".if.co.id", namun ada beberapa kekurangan seperti:
1. Pemesanan membutuhkan waktu lebih lama, karena menunggu konfirmasi tambahan dari penyedia
2. Setelah mendapatkan domain, masih memerlukan settingan untuk blog anda
3. Nama blog lama anda tidak bisa diakses kembali (kecuali settingan dikembalikan ke awal), hanya satu nama yang berlaku
4. blog kita terikat perjanjian dengan penyedia, antara lain harus mencantumkan beberapa kode html yang diberikan penyedia dan merelakan beberapa space halaman blog kita di sisipi banner (iklan) dari penyedia...

Pilih "atas atau bawah??" sama saja, selamat mencoba..

1 komentar:

Baharuddin_dj mengatakan...

Selamat malam kawan.
Good Post.Salam sukses dan keep spirit...