PicPanda.com
PicPanda.com
PicPanda.com
Berbagi Tanpa Banyak Basa Basi: ".tk" domain satu tingkat yang gratis

Selasa, 03 Agustus 2010

".tk" domain satu tingkat yang gratis

Buat para blogger gak bermodal macam saya, domain gratis merupakan harta terindah yang musti di buru, untuk sekedar membuat alamat blog kita lebih singkat gak seperti rel kereta api. Ya meskipun bukan jaminan blog kita akan sering dikunjungi, tapi paling tidak membuat calon pengunjung mudah mengingat alamat kita baik untuk dirinya, syukur2 disebarkan buat orang lain. Nah domain gratis ini paling menarik menurut saya, bagaimana tidak dia hanya domain satu tingkat menempel di alamat kita, misal : "www.namaanda.tk" padahal yang lainnya bisa menyertakan 2 atau bahkan lebih tingkatan nama domainnya (sama juga seperti rel roll coaster hehehe). Lagi2 karena pertimbangan efisiensi gak ada alasan anda untuk mencobanya. Yang perlu dicatat Alamat baru yang anda peroleh tidak menghapus alamat blog asli kita lho, jd alamat awal blog anda juga masih bs diakses...

untuk mencoba silahkan langsung kunjungi www.dot.tk
jika ada kesulitan atau pertanyaan bisa menghubungi beberapa alamat kontak saya di blog ini, karena saya yakin anda lebih bisa dan saya hanya sharing alamat saja

untuk bukti alamat yg berhasil saya buat dengan domain tadi silahkan di kunjungi www.anekatoilet.tk

Selamat Mencoba!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dzieki za ciekawe informacje